Alamat ku dan sekolah ku

Saturday, November 19, 2011

my life

sebuah cerita kisah cinta seorang ayah kepada anak nya,dia rela meninggalkan dunia demi kata "do'a",,,

sesungguh nya ia berlapang hati,merelakan diri untuk bisa mendo'a-Kan anaknya dari SORGA,,,,

Ketika seorang anak merindukan seorang ayah,,,sang anak berkata "aku yakin kau ada disini ayah"...

sang ayah pun berkata "aku meninggalkan mu bukan berarti aku meninggalkan mu,dan lepas dari pertanggung jawaban ku kepada mu anak ku,,,

dan aku berkata "ayah kenapa kita terpisahkn?" sang ayah ,menjawab,,,"anak ku,ayah ingin melihat kau bahagia,meskipun raga kira terpisah,ketahuilah anak ku,aku meninggalkan hidup mu di dunia ini bukan untuk mengharapkan do'a mu untuk kepada ku,,,melainkan berharap do'a mu ku kembalikan untuk kepada mu,,,

ketahuilah anak ku,kesuksesan mu di mata ku,,,adalah "apa bila kau dapat membuat hati ibu mu nyaman"

No comments:

Post a Comment